Peringati HJK ke-230, Pemko Padang Panjang Sematkan Pin Emas untuk 10 Tokoh Masyarakat

PEMERINTAHAN-233 hit

PADANG PANJANG - Memperingati Hari Jadi Kota (HJK) ke-230, Pemerintah Kota Padang Panjang menyematkan Pin Emas kepada 10 tokoh masyarakat yang berjasa ikut memberikan sumbangsih dan prestasinya di bidangnya masing-masing dalam kemajuan kota.

Penyematan pin ini, dilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H, Irwan Prayitno, S.Psi, MSc Datuak Rajo Bandaro Basa didampingi Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Walikota, Drs. Asrul dan Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md pada rapat paripurna istimewa DPRD yang digelar di ruang rapat DPRD, Selasa (1/12).

Sepuluh orang tokoh yang mendapat Pin Emas ini antara lain, Dr. Sulaiman Juned, S.Sn, M.Sn sebagai Tokoh Seni Budaya dan Istiadat, dr. H. Syuir Syam, M.Kes, MMR (Tokoh Kesehatan), Drs. H. Hamidi Labai Sati (Tokoh Keagamaan).

Baca Juga


Kemudian juga diberikan kepada, Reflida (Tokoh Pemberdayaan Perempuan), Hariyanto, A.Md (Tokoh Lingkungan Hidup), Dr. H. Novi Hendri. SE, M.Si (Tokoh Kemanusiaan), Aprisman Aranda (Tokoh Kepemudaan dan Olahraga).

Ada juga, Yusnidar (Tokoh Koperasi, Dunia Usaha dan UKM), Niki Martoyo, S.Pt (Tokoh Pendidikan), dan Syamsoedarman (Tokoh Sosial dan Kemasyarakatan).

Fadly Amran mengucapkan terima kasih kepada 10 tokoh yang mendapatkan Pin Emas ini, karena telah memberikan sumbangsihnya pada Kota Padang Panjang. (RelKom/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru