Senin Ini, Satu Warga Tanah Datar Positif Covid-19

KESEHATAN-201 hit

BATUSANGKAR - Senin (30/11/2020) perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, dilaporkan penambahan konfirmasi positif sebanyak 1 orang dan sembuh nihil.

"Laporan yang diterima, 1 orang warga Tanah Datar terpapar Covid-19 dan saat ini dirawat RS Ibnu Sina Padang Panjang. Laporan penambahan sembuh juga tidak ada," sampai Kabid P2P Dinkes Tanah Datar Roza Mardiah.

Roza katakan pasien tersebut jenis kelamin perempuan, umur 47 tahun, pekerjaan rumah tangga dengan alamat Jorong Koto Nan Gadang Nagari Aia Angek Kec. X Koto.

Baca Juga


Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 645 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 9 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 12 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 7 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 5 orang karantina di PPSDM Baso, dan 190 orang isolasi mandiri, 387 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 20 orang. Sementara Suspek 15 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 22 orang. (Wn/AP)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru