Mushalla Nurul Hidayah Perumahan Al-Madinah Diresmikan Walikota Padang Panjang

PERISTIWA-253 hit

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meresmikan Mushalla Nurul Hidayah yang bertempat di Perumahan Al-Madinah l Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat, Minggu (29/11).

Dalam peresmian yang turut dihadiri Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, anggota DPRD, Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi dan mantan Kapolres Padang Panjang, AKBP Cepi Noval itu, Fadly berharap keberadaan mushalla tersebut lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga setempat.

"Mari kita ramaikan dan manfaatkan mushalla ini dengan sebaik-baiknya. Semoga menjadi berkah bagi semuanya," harap Fadly.

Sementara itu, Cepi Noval selaku pendiri perumahan Al-Madinah 1, mengucapkan rasa syukur atas terwujudnya mimpi satu tahun yang lalu untuk membangun mushalla di kawasan komplek perumahan ini.

"Di dalam mushalla ini terdapat amalan-amalan dari kaum muslimin dan muslimat yang telah mensedekahkan rezeki yang dimilikinya untuk pembangunan mushalla ini. Semoga apa yang telah diberikan ini, dapat dibalasi pahala yang berlipat oleh Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komplek Perumahan ini, Bardo menyebutkan, kepengurusan mushalla akan secepatnya dibentuk. "Yang jelas, kami berterimakasih sekali atas kebersamaan warga dalam mendirikan mushalla ini," sebutnya. (Ki/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru