Minggu Malam Ini, Debat Publik Putaran Kedua Pilbup Dharmasraya

POLITIK-821 hit

DHARMASRAYA - Acara debat publik kandidat calon bupati dan wakil bupati Kabupatan Dharmasraya putaran yang ke dua akan di gelar KPU Dharmasraya pada hari Minggu Malam (29/11) dilaksanakan pada auditorium kantor bupati Kecamatan Pulau Punjung.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dharmasraya, Maradis saat di temui awak media di ruangannya pada hari sabtu sore (28/11) mengatakan, diikuti kedua pasangan calon.diantara yang calon bupati dan wakil bupati kabupatan Dharmasraya, nomor urut 1 Panji Mursyidin dan Yosrizal yang di usung oleh partai PAN, Gerindra, NasDem, Beringin Berkarya serta PKS dan alon bupati dan wakil bupati kabupatan Dharmasraya, nomor urut 2 petahana Sutan Riska Tuanku Kerjaan, dengan Dasril Panin Datuk Labuan yang di usung oleh Partai PDI Perjungan, Golkar, PKB, Demokrat, Hanura, dan PPP.

"Debat akan di mulai sekitar jam 20:00 wib hingga selesai. Debat Publik kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupatan Dharmasraya,pada putaran yang ke dua akan di gelar pada malam hari atas permitaan dalam hasil rapat peleno," katanya.

Baca Juga


Ia juga menambahkan, ini dilakukan pada malam hari aagar masyarakat bisa menyaksikan dalam waktu istirahat. Keran kalau diadakan pada siang hari masayarakat banyak melakukan aktivitas berkerja dan tidak dapat menyasikannya.

Namun debat yang dilaksanakan saat pandemi covid-19, dibatasi pengunjungnya sesuai peraturan KPU dalam masa pandemic yang mana masa atau pendukung atau masa tidak boleh hadir dalam acara debat tersebut.

Yang akan hadir dalam acara tersebut paslon dua orang tim kampanye hanya boleh 4 orang.karena yang diundang adalah pasangan calon 2 orang dan perwakilan kampanye 4 orang itu saja.

"Makanya kita Bersama Media yang telah di tunjuk untuk melakukan siaran lansung melalui canelnya dan media online serta media sosial facebook dan You Tube.untuk bisa di tonton melalui henpon masing masing," sambungnya. (Eko/MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru