Milenial Solsel Dukung Perjuangan Erwin Ali-Marwan Efendi Membangun Solsel

POLITIK-1733 hit

Padang Aro - Ratusan kelompok anak muda plus mahasiswa di Solsel berkumpul di lapangan Futsal Abang Koto Baru. Para kaum milinial ini berkumpul dalam rangka menyatakan sikap dukungan pada pasangan calon Bupati Solsel H. Erwin Ali dan calon Marwan Efendi, Kamis (26/11/2020)

Kegiatan dibawah koordinator Rahmadano Yoriza, Taufik Hidayat dan Winda Asrial tersebut, disambut baik dan dihadiri langsung oleh pasangan calon pemimpim Solsel yang akan mereka pilih 9 Desember 2020 nanti.

" Berkumpul kali ini bermaksud untuk mendeklarasikan dukungan para kaum milinial terhadap pasangan calon Bupati Erwin Ali dan Cawabup Marwan Efendi," kata Rahmadano Yoriza.

Dijelaskannya, " September 2020 lalu, saya dibawa ke Pakan Rabaa bukan ke Rengas Dengklok, saya bukan Soekarno tetapi saya adalah Rahmadano Yoriza, seorang anak petani biasa didaerah ini.

" Orang yang membawa saya bukan Syahril, melainkan hanya seorang First Boy Taurus. Kami berkumpul di Pakan Rabaa, bersama dengan beberapa pemuda yang satu tujuan, membicarakan tentang sebuah negeri baru dengan pemimpim baru," katanya.

Beberapa hal yang kami bicarakan, sedikit hampir sama, meski tidak sebesar tujuan yang dibahas Syahril dan Bung Karno di Rengas Dengklok, jelang bangkitnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Akan tetapi dari perjalanan beberapa pemuda yang diajak dan dirangkul untuk memikirkan negeri ini, di Pakan Rabaa itu. Setidaknya tujuannya hampir sama dengan yang dibahas bung Syahril dan Bung Karno dulu, yaitu membicarakan momen kebangkitan bagi pemuda untuk turut membangun bersama pemimpin di negeri ini, " ungkap Rahmadano.

" Tiga periode pergantian Kepala Daerah, dan yang ke-empat ini adalah kali pertama dalam sejarah seorang calon pemimpin mau melibatkan anak muda untuk membahas visi dan misinya serta membahas konsep pembangunan negeri ke depan, " pungkasnya.

Sementara itu, H. Erwin Ali maupun Marwan Efendi dikesempatan itu mengapresiasi kaum milenial Solsel, yang sudah berani ikut berperan dalam mendorong pembangunan nagari,melalui pemberian dukungan untuk calon pemimpin yang mereka anggap punya andil besar untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, terutama aspirasi kaum milenial.

" Kita berterima kasih pada anak-anak muda milenial Solsel yang sudah memberi dukungan pada kami untuk mewujudkan pembangunan yang sesuai kebutuhan," kata Erwin Ali.

Pemikiran, saran dan kritikan dari para kaum milenial ini sangat penting dalam rangka mendukung pembangunan Solsel masa nanti.

Sebagai penerus pembangunan, anak-anak muda sudah saat memliki ruang dan waktu untuk memperjuangkan berbagai kegiatan pembangunan di kabupaten berjuluk Nagari Saribu Rumah Gadang ini, " harap Erwin Ali yang di amini Marwan Efendi. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru