Siang Ini, Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. Terima Penghargaan Achievement Motivation Person

PENDIDIKAN-516 hit

Padang-Pada Rabu (25/11) siang Ini, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menerima Penghargaan "Achievement Motivation Person" dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan yang diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat tersebut diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. Irwan Prayitno bertempat di hotel Grand Zuri Padang.

Demikian informasi disampaikan oleh Prof. Ganefri, Ph.D., Rektor Universitas Negeri Padang ketika dihubungi wartawan pada Rabu siang ini.

Kehadiran Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. pada siang ini dalam acara Penganugerahan Monitoring dan Evaluasi Badan Publik Se-Sumatera Barat tahun 2020 adalah atas undangan Ketua Komisi Informasi Sumatera Barat.

Baca Juga


Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa penghargaan "Achievement Motivation Person" dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat merupakan penghargaan atas semua pimpinan dan seluruh sivitas akademika Universitas Negeri Padang yang mendukung penyelenggaraan keterbukaan informasi publik di Kampus Universitas Negeri Padang.

"Dengan penghargaan ini, atas nama pribadi dan atas nama Rektor Universitas Negeri Padang, kami mengucapkan terima kasih kepada Komisi Informasi Sumatera Barat atas perhatian, monitoring dan evaluasi yang dilakukan kepada Badan Publik termasuk kepada Universitas Negeri Padang," kata Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menegaskan dengan penghargaan ini, akan memotivasi seluruh pimpinan dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang untuk berprestasi untuk masa yang akan datang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru