Alharis Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Latina Gantikan Latifah Maya Sari

PEMERINTAHAN-148 hit

PAYAKUMBUH - Denga berakhirnya masa jabatan Karang Taruna Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) yang lama dengan Ketua Latifa Mayasari. Dilaksanakan pemilihan ketua baru dalan temu karya, di aula kantor camat setempat, Jumat (20/11).

Camat Latina David Bachri turut membuka temu karya itu bersama Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh Ade Vianora, Wakil Ketua Yonaldi, Sekretaris Novanto Yudistira, serta perwakilan perwakilan karang taruna kelurahan se Kecamatan Latina.

Dalam sambutannya Camat David Bachri berharap pengurus baru semoga bisa bersinergi dan membantu jalannya program-program pemerintah di bidang sosial dan bnyak hal yang bisa diperbuat oleh karang taruna, baik di tingkat kelurahan, maupun di kecamatan.

Baca Juga


Senada, Ketua Karang Taruna Kota Payakumbuh Ade Vianora mengucapkan apresiasi pengurus lama Latifah Maya Sari dan pengurus selama masa kepemimpinannya menjadi Ketua Karang Taruna Kacamatan Latina.

"Saudari Maya sudah banyak berbuat dan membawa karang taruna sampai ke tingkat nasional pada masa itu," kata Ade.

Temu karya kali ini dilakukan dengan cara voting dengan mengajukan calon seperti Riko Panuntun, Nailul Azmi, dan Alharis dengan syarat usia tidak lebih dari usia 45 tahun.

Suara terbanyak diraih oleh Alharis dngan total 4 suara, 3 untuk Riko Panuntun, dan 0 untuk Nailul Azmi, dan tidak memilih 1 (hangus) dari total 8 pemegang hak suara.

Dengan ini Alharis keluar sebagai pemenang untuk menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Lamposi Tigo Nagori masa jabatan 2020 -2025. (Med)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru