Akmal Muharto, Mahasiswa Seni Rupa FBS UNP Juara 2 Kaligrafi Kontemporer MTQ Nasional 2020

PENDIDIKAN-1118 hit

Padang-Akmal Muharto, mahasiswa Program Studi Pendidikan Seni Rupa, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memperoleh peringkat kedua untuk lomba kaligrafi kontemporer pada MTQ Nasional tahun 2020 yang diumumkan pada Jumat (20/11) malam ini.

Ketika dihubungi wartawan melalui pesawat telepon, Dini Faisal, M.Ds., salah seorang dosen Jurusan Seni Rupa membenarkan bahwa Akmal Muharto adalah mahasiswa aktif dengan NIM 16020082 pada Program Studi Pendidikan Seni Rupa, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Demikian juga, Drs. Yusron Wikarya, M.Pd., dosen Jurusan Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang ketika diminta tanggapannya menyampaikan rasa syukur atas prestasi mahasiswa kita Akmal Muharto pada lomba kaligrafi kontemporer pada MTQ Nasional tahun 2020.

Baca Juga


Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, ketikan dihubungi melalui pesawat telepon juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Akmal Muharto yang sudah berkarya dalam bidang kaligrafi kontemporer sehingga membawa nama baik jurusan, nama baik fakultas, dan nama baik Universitas Negeri Padang, serta nama baik Provinsi Sumatera Barat di tingkat nasional.

Ketikan dihubungi wartawan melalui pesawat teleponnya, Akmal Muharto belum dapat tersambung sehingga belum dapat memberikan informasi lengkap tentang prestasinya yang membawa nama harum Provinsi Sumatera Barat.

Melalui pesan WA kepada wartawan, Akmal Muharto, menyampaikan belum bisa memberikan informasi lengkap karena masih berada di tempat acara penutupan MTQ Nasional tahun 2020 yang bertempat di Padang Sumatera Barat. (MRC/ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru