Bocah Lumpuh Rahel Dapat Bantuan dari Komunitas Bhayangkara King Independent Dharmas Solidarity

PERISTIWA-380 hit

DHARMASRAYA - Bantuan terus mengalir terhadap bocah menderita lumpuh, Rahel Wahyu Satria, umur 11 tahun yang beralamat di daerah warga Jorong Padang Bintungan (Blok D Sitiung 1 ) Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya, Sumatera Barat. Bocah ini mengalami sakit dan mengalami kelumpuhan saat ini dan dalam perawatan di rumah

Kali ini bantuan datang dari Komunitas Bhayangkara King Independent Dharmas Solidarity, Kamis (19/11) siang yang dipimpin lansung oleh Aiptu Suwarno Yahman yang juga salah seorang anggota Polres Dharmasraya yang sangat peduli kemanusian. Ia datang bersama Bripka Rio Satria.

Suwarno menyebutkan, pihaknya dapat informasi dari warga dan adanya di media sosial, tentang seorang anak yang membutuhkan bantuan mengalami sakit dan mengalami kelumpuhan yang bernama Rahel Wahyu Satria, umur 11 tahun.

"Kami dari Bhayangkara King Independent Dharmas Solidarity yang ada di Kabupaten Dharmasraya adalah komonitas binahan Polres Dharmasraya,yang peduli terhadap kemanusian yang tersentuh dengan keadaan kondisinya Rahel Wahyu Satria," katanyaa.

Adapun bantuan yang diberikan, berupa susu bubuk, gula, pempers, teh l dan beras 10kg serta uang untuk membeli kipas angin dan plastik untuk menutupi jendela yg belum ada kaca nya, dan kasur spring bed sesuai yang diharapkan oleh ortu rahel krn dirumah hanya beralaskan karpet.

"Bantuan tersebut berasal dari penggalangan dana Bhayangkara King Independent Dharmas Solidarity untuk meneringankan beban dan kebutuhan keluarga Rahel Wahyu Satria," ucap Bripka Rio Satria, yang saat ini menjabat Kanit Dikyasa di Polres Dharmasraya. (Eko/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru