Walikota Fadly Amran Tinjau Potensi Kawasan Wisata di Kelurahan Pasar Usang

PEMERINTAHAN-133 hit

PADANG PANJANG - Selepas menyalurkan bantuan berupa alat komunikasi kepada salah seorang warga di Kelurahan Pasar Usang, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Camat Padang Panjang Barat, Fhandy Rahmadona, S.STP langsung bergerak melanjutkan kunjungan ke RT 12, Lubuk Mata Kucing, Kelurahan Pasar Usang, Kecamatan Padang Panjang Barat, Selasa (17/11).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Lurah Pasar Usang, LPM dan Pengurus PETIR Kelurahan Pasar Usang.

Kunjungan Walikota Fadly Amran ke salah satu kawasan perbatasan antara Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar kali ini yaitu dalam rangka melihat potensi wisata yang bisa dikembangkan di daerah tersebut sekaligus temu ramah dengan warga sekitar.

Baca Juga


Kedekatan antara Walikota Fadly Amran dengan warga sekitar pada saat itu begitu sangat terasa, pasalnya kedatangan orang nomor satu di Kota Padang Panjang tersebut sangat disambut baik oleh warga sekitar.

Tak lupa warga sekitar pun juga memberikan beberapa masukan dan aspirasi kepada Walikota Fadly Amran.

Beliau sangat menyambut baik atas masukan dan aspirasi yang telah disampaikan oleh warga masyarakat sekitaran lubuk mata kucing.

"Insya Allah aspirasi dan masukan yang kami terima ini akan ditindak lanjuti secepatnya, "ujarnya.

Walikota Fadly Amran mengatakan saat ini di kawasan lubuk mata kucing tepatnya di depan lobang jepang juga tengah dibangun kawasan wisata dengan view pemandangan sawah dan sungai dibawahnya.

"Di lokasi ini sedang melakukan pelebaran jalan. Kita akan membangun spot untuk berfoto dan menikmati makanan dengan pemandangan sawah belantara dan sungai di depannya, "kata Wako Fadly.

Nantinya kawasan ini akan menjadi salah satu spot untuk pilihan destinasi wisata yang ada di Kota Padang Panjang. (RelKom/Ki/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru