UPT Balai Bahasa UNP Peroleh Bronze Certificate dan Partner Resmi British Council di Sumatera Barat

PENDIDIKAN-1516 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Bahasa Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan annual gathering yang membicarakan informasi seputar IELTS update dan informasi tentang beberapa IELTS partner yang bergabung dengan British Council.

Demikian disampaikan oleh Dra. An Fauzia Rozani Syafei, M.A., Kepala UPT Balai Bahasa Universitas Negeri Padang kepada wartawan pada Selasa (17/11) ini di Kampus UNP Air Tawar Padang.

"Kegiatan ini adalah acara IELTS Partner Annual Gathering tahun 2020 dan Certificate Awarding. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Tim British Council Indonesia untuk mengapresiasi kerjasama dengan partnernya di seluruh Indonesia dan UPT BahasUniversitas Negeri Padang yang merupakan salah satu partner British Council," jelas Dra. An Fauzia Rozani Syafei, M.A., Kepala UPT Balai Bahasa Universitas Negeri Padang.

Baca Juga


Lebih lanjut Dra. An Fauzia Rozani Syafei, M.A., Kepala UPT Balai Bahasa Universitas Negeri Padang menjelaskan bahwa selain memberikan penghargaan terhadap kinerja partnersnya, British Council juga memberikan informasi terbaru tentang pelatihan-pelatihan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh British Council.

"Kegiatan pertemuan ini dibuka oleh Direktur British Council Indonesia, Mr. Hugh Moffatt. Dalam sambutannya Moffat menyampaikan terima kasih atas suppory dari para partners yang telah menjadi perpanjangan tangan British Council dalam pelaksanaan IELTS Test," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Dra. An Fauzia Rozani Syafei, M.A. menegaskan bahwa UPT Balai Bahasa Universitas Negeri Padang menerima penghargaan berupa Bronze Certificate dan telah menjadi partner resmi BC sebagai Official IELTS Registration Center sekaligus sebagai Test Center untuk Sumatera Barat. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru