Pengurus Bidang Organisasi KONI Sumbar, Mukhtar Anwar Meninggal Dunia

OLAHRAGA-261 hit

PADANG - KONI Provinsi Sumbar berduka. Salah seorang pengurusnya meninggal dunia.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun, KONI Sumbar beserta staf turut berdukacita yang dalam atas meninggalnya sahabat kita Mukhtar Anwar, SH, anggota Bidang Organisasi KONI Sumbar masa bakti 2017-2021 pada hari ini Senin 16 November 2020 Jam 15.30 wib, semoga almarhum dalam husnul khatimah dan ditempatkan di Jannah Allah, Aamiin ya rabbal Aalamin," kata Ketum KONI Sumbar Syaiful, SH, MHum mendengar kabar kepergian almarhum.

Ucapan duka juga disampaikan Nofrialdi Nofi Sastera, Kabid Organisasi KONI Sumbar kawan tandem almarhum sehari-hari.

Disebutkan, Nofi Sasteraa, beliau sejak beberapa hari ini dikhabarkan menderita asam lambung. Almarhum saat ini disemayamkan di rumah mertua Beliau dekat Pintu Masuk SMPN 13 Tabing Padang

"Atas nama Keluarga, Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan salahnya selama ini. Mari kita doakan semoga Almarhum Rahimahullah dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiinn," sambungnya.

Kabid Humas KONI Sumbar AKBP (Purn) Sareng Suprapto dan rekan lain pengurus KONI Sumbar juga terpukul dan menyampaikan duka yang dalam atas kepergian almarhum yang dikenal ramah, murah senyum serta bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

"Innalillahi wainnaillaihi Rajiun, turut berdukacita, semoga alm husnul khotimah, ditempatkan disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawaqal. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin," kata Sareng saat mendapat kabar duka. (MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru