Dojo Gumala Karate Club Didirikan, Wadah Baru Guna Wujudkan Generasi Tangguh

OLAHRAGA-141 hit

PADANG PANJANG - Untuk membentuk generasi yang berkarakter, beriman dan bertaqwa, serta mempunyai semangat juang yang tinggi diperlukan sarana yang baik untuk mewujudkannya. Dibutuhkan sarana yang bisa meningkatkan kualitas generasi muda dari segi jasmani dan rohani serta intelektual yang seimbang.

Beranjak dari harapan dan tujuan tersebut, telah didirikan Dojo/tempat Latihan Baru bagi Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) Kota Padang Panjang. "Dojo Gumala Karate Club" pada hari Minggu (15/11/2020).

Dengan dukungan bersama dari berbagai lapisan masyarakat, maka dojo baru ini akan menjadi wadah bagi Generasi Muda dan Masyarakat untuk belajar Beladiri Karate.

Belajar beladiri merupakan ilmu mempertahankan diri, dan keterampilan sebagai bentuk motifasi untuk hidup yang lebih baik serta membentuk sikap, sifat, watak dan pola pikir seorang karateka tersebut.

DOJO GUMALA KARATE CLUB berlokasi di Jl. H. Agus Salim No. 2A RT. 23 Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang. Tepatnya berada di Halaman Parkir PAUD Cahaya Bangsa (Samping Rumah Dinas Walikota Padang Panjang) .

Dan bertindak sebagai Pimpinan adalah H. Albert Nashir. Dt. Bilang dan Bapak Ferry. Dan untuk latihannya sendiri dibawah bimbingan Senpai dan Sensai yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Latihan kedepannya akan dilaksanakan setiap :

Hari : - Jum'at Pukul : 16.00 WIB

- Minggu Pukul : 08.00 WIB

Dan Kelas tambahan Khusus bagi dewasa, pada hari : Selasa Pukul : 20.00 WIB. Semoga dengan hadirnya FKTI di Kota Padang Panjang, dapat memberikan warna baru dari Kebangkitan Olahraga Beladiri di Padang Panjang. (Rel/Lex)

Jurnalisme Warga: Yandri Armaika

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru