Tabrakan Taksi Online Vs Kereta Api di Padang, Sopir Tewas Penumpang Terluka

PERISTIWA-672 hit

PADANG - Tabrakan antara taksi online dengan kereta api di Padang, Sumbar, menyebabkaaan sopir taksi online di Padang tewas, tiga penumpangnya mengalami luka-luka, Minggu (15/11/2020).

Kecelakaaan di perlintasan kereta api tidak berpalang pintu ini, membuat masyarakat di gang Masjid Nurul Sidiq, tepatnya di belakang Rumah Sakit Hermina, Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara kaget dan ramai mendatangi lokasi kejadian.

Menurut keterangan warga setempat, pengendara mobil dengan nomor polisi BA 1552 CP saat melintasi jalur rel kereta api yang tidak memiliki palang pintu itu, tidak menyadari saat ia melintas KA Si BInuang sedang melintas. Bahkan teriakan warga agar keluar dari dalam mobil juga tidak disadarinya. Hanya dalam hitungan detik taksi online itu terhempas dari rel setelah kereta api menabraknya.

Kapolsek Padang Utara, Kompol Nahri menyebutkan KA Binuang sedang melaju datang dari Simpang Haru menuju arah Kota Pariaman. Saat di lokasi, masinis tidak sempat melakukan pengereman sehingga bagian depan mobil tersebut ditabrak dan terseret 25 meter.

Akibatnya, sopir mobil taksi online itu bernama Zulkifli (49) mengalami luka serius. Kondisi korban mengalami luka sobek di bagian kepala, tulang kepala pecah dan meninggal dunia di lokasi.

Sementara tiga penumpang alami luka-luka dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Hermina untuk mendapatkan pertolongan medis. Polisipun melakukan olah TKP. (MR)

Sumber: semangatnews.com

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru