Cabor Muaythai Sumbar Optimis Bisa Sembahkan Medali Emas di PON 2021 Papua

OLAHRAGA-167 hit

PADANG - Cabang olahraga (Cabor) Muaythai optimis raih dua emas dan dua perak pada PON Papua mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Cabang olahraga Muathay Sumbar, Darmansyah, Jumat, 13 November 2020.

"Kita optimis raih empat medali di PON Papua; dua emas dan dua perak. Hal ini berkaca dari Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) tahun lalu. Dan melihat kekuatan kita pada hari ini, kita masih optimis mendapatkan hal ini. Selain itu, semua pihak di cabang olahraga ini mendukung penuh atlet yang akan turun di PON," jelasnya.

Ia mengatakan sejauh ini, persiapan atlet yang turun ke PON telah dilakukan dan akan terus dilakukan secara maksimal.

"Kita terus melakukan persiapan untuk PON nanti, dan sejauh ini untuk persiapan, seperti latihan dan lainnya tak ada kendala," jelasnya.

PON Papua akan dilaksanakan pada 2021. Sumbar direncanakan akan turun di 35 cabang olahraga dengan target 16 emas. Target ini naik dari PON sebelumnya yang hanya 14 emas. Sampai hari ini, persiapan terus dilakukan oleh semua atlet, baik dengan latihan per cabang olahraga atau latihan bersama.

Untuk Cabor Muaythai, Sumbar meloloskan 4 atlet ke PON Papua. Keempatnya lolos PON setelah sukses mempersembahkan dua medali emas dan dua perak di ajang Porwil di Bengkulu 2019 lalu. (Fit/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru