Pengurus Provinsi Cabor Muaythai Sumbar Periode 2020-2024 Segera Dilantik

OLAHRAGA-155 hit

PADANG - Pengprov Sumatera Barat Cabang olahraga Muaythai periode 2020-2024 akan dilantik 21 Desember 2020 mendatang. Pelantikan itu dilaksanakan setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Ketua Umum Pengprov Cabang Olahraga Muaythai Sumbar, Darmasnyah mengatakan, pelantikan ini seharusnya dilaksanakan pada Maret 2020 lalu.

"Namun karena pandemi, kita menuda pelantikannya hingga Desember mendatang. Pertimbangan lainnya dilaksanakan pada pertengahan Desember juga karena telah dilaksanakannya Pilkada, sehingga kita menilai itu adalah waktu yang tepat," katanya di KONI Sumbar, Jumat, 13 November 2020 bersama Sekretaris Raymond.

Pelantikan nantinya akan dihadiri oleh ketua umum Muathay pusat dan pengurus cabang olahraga Muaythai di tingkat provinsi serta pengurus di 18 kabupaten/kota di Sumbar.

"Pelantikan akan langsung dilakukan oleh ketua umum Muathay pusat," tuturnya.

Darmasnyah menuturkan, dalam kepengurusan baru ini, pihaknya juga memiliki program-program baru untuk meningkatkan prestasi cabang olahraga ini kedepannya.

"Salah satunya semua pengurus sepakat mendukung atlet yang turun di laga PON Papua nanti untuk meraih empat medali, yakni dua emas dan perak. Itu adalah hal yang jadi fokus kita sekarang menjelang PON Papua. Selain itu, kita di kepengurusan juga akan terus mendukung program yang dijalankan oleh KONI dan program-program yang kita jalankan juga seiring selangkah dengan program KONI," terangnya. (Fit/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru