Empat Prodi Baru di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang telah Terakreditasi B

PENDIDIKAN-234 hit

Padang- Sebanyak empat program studi baru di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang telah terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT). Keempat program studi baru yang telah memperoleh akreditasi B tersebut adalah Program Studi S1 Perpustakaan dan Ilmu Informasi, Program Studi S1 Pendidikan Tari, Program Studi S1 Pendidikan Musik, dan Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa.

Hal disampaikan oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada wartawan pada Jumat (13/11) sore ini di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

"Di antara empat program studi baru itu, satu program studi terakreditasi pada tahun 2019 dan tiga program studi terakreditasi pada tahun 2020 ini," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Baca Juga


Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menjelaskan bahwa ketiga program studi baru yang terakreditasi tahun 2020 yakni Program Studi S1 Pendidikan Tari terakreditasi B dengan SK BAN PT nomor 4732/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2020 tanggal 18 Agustus 2020.

Selain itu, kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., Program Studi S3 Ilmu Keguruan Bahasa terakreditasi B dengan SK BAN PT nomor 6619/SK/BAN-PT/Akred/D/X/2020 tanggal 20 Oktober 2020.

Lebih lanjut Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menambahkan Program Studi S1 Pendidikan Musik terakreditasi B dengan SK BAN PT nomor 7268/SK/BAN-PT/Akred/S/XI/2020 tanggal 11 November 2020.

"Atas nama pimpinan, Dekan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yakni Rektor, Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala UPT, Ketua Penjamu, para Dekan di lingkungan UNP. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan di Fakultas Bahasa dan Seni, Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, GPM, UPM, para Kajur dan Sekjur, Kaprodi, dosen dan tendik di lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang atas pencapaian nilai akreditasi prodi baru tersebut," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. (MRC)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru