MP3S Ikut Meriahkan Alek Anak Nagari Pacu Kudo

PARIWISATA-444 hit

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang Fadly Amran Datuak Paduko Malano menyambut baik keinginan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan MP3S (Masyarakat Peduli Padang Panjang Sekitarnya) untuk menggelar acara silaturrahmi.

Hal itu disampaikan Zulkifli salah seorang pengurus MP3S di Padang Panjang, Senin malam, (21/10). Dia mengatakan, Sabtu lalu sudah bertemu dengan walikota.

"Bapak walikota mendukung acara yang akan kami adakan. MP3S rencana akan menggelar kegiatan malam silaturahmi itu bersama perantau, anak nagari dan masyarakat sekitar Padang Pajang, di lapangan terbuka, samping Gor Bulutangkis Banca Laweh, Sabtu malam, (26/10) nanti," katanya.

Menurut Zulkifli dia bertemu walikota di kediamannya, bersama Khairil Anwar Ketua MP3S didampingi pengurus lain Masrul Maessa.

Disampaikan, kegiatan tersebut juga sekaitan dengan adanya penyelenggaraan Pacu Kudo dan Alek Nagari yang akan dilaksanakan Minggu dan Senin, 27-28 Oktober 2019 mendatang.

Menurutnya, selain bertujuan untuk mendukung serta menyukseskan kegiatan alek anak nagari tersebut, sekaligus juga sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dan perantau yang pulang kampung.

"Kami juga berharap mendapat dukungan dari pemerintah agar kegiatan yang kami lakukan, dapat berjalan dengan sukses nantinya," ujar Zulkifli yang juga Sekretaris DPRD Kota Padang Panjang.

(Ci).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru