Wawako Padang Panjang Kukuhkan Kepengurusan GOW Periode 2020-2025

PEMERINTAHAN-150 hit

PADANG PANJANG - Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang periode 2020-2025 dilantik dan dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul sekaligus menutup secara langsung Musda IX GOW di Auditorium II Mifan Water Park, Rabu (11/11/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syahdanur, S.H., M.M., Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M.Si,Penasehat GOW Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran, Ketua Dharma Wanita Ny. Srihidayani Sonny Budaya Putra serta undangan lainnya.

Wawako Asrul mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan GOW Kota Padang Panjang. Ini merupakan tantangan bagi ibu-ibu untuk menyiapkan program kerja kedepannya dan tentu programnya bersandingan dengan program pemerintah.

"Kami berharap kepengurusan ini dengan programnya tidak hanya sekedar tertulis tetapi diwujudkan dengan tindakan yang dilakukan," harap Wawako Asrul.

Sama halnya dengan Penasehat GOW Kota Padang Panjang Ny. Dian Fadly Amran, ia berpesan kepada seluruh kepengurusan GOW baru agardapat mengemban amanah dengan sebaiknya dan melaksanakan program sesuai dengan yang telah disiapkan.

"Tidak lupa kami ingatkan, untuk berjalannya suatu program komunikasi dan saling bekerjasama itu sangat diperlukan," tambahnya. (RelKom/ci/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru