Perumda Tirta Gemilang Pasbar Maksimalkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

PEMERINTAHAN-197 hit

PASAMAN BARAT - Guna memaksimalkan pelayanan air minum ataupun air bersih untuk pelanggan dan masyarakat Pasaman Barat, Perumda Tirta Gemilang Pasaman Barat membentuk Tim Reaksi Cepat (TRC), (11/11/2020).

Direktur Perumda Tirta Gemilang Helju Sepli Tuhari mengatakan TRC ini bertugas memberikan pelayanan dan melakukan survei lapangan keseluruh sumber air dan menormalisasi sumber serta jaringan perpipaan yang ada.

" Selain Survei, TRC juga siap menerima pengaduan atau keluhan pelanggan atau masyarakat seperti pengaduan berupa kebocoran pipa, perbaikan atau memperlancar distribusi air bersih yang tersendat atau mati, dan juga pengaduan yang berkaitan dengan Air bersih," Jelas Helju.

Dikatakannya, TRC akan menindaklanjuti laporan atau pengaduan pelanggan dan masyarakat baik pengaduan secara langsung atau melalui telepon, WhatsApp, instagram dan facebook atau sosial media lainnya.

" Kita selalu siap menerima laporan atau pengaduan, nanti aduan atau laporan, Selanjutnya hasil tersebut akan ditindaklanjuti kepada penanggung jawab Tim," Jelas Helju disela kesibukan nya meninjau Bak Penampungan air di Kejorongan Pinaga.

Lebih lanjut ia menjelaskan, semua hasil kegiatan yang ditindaklanjuti oleh pekerja didokumentasikan dan membuat berita acara atau laporan setiap pekerjaan yang telah selesai dilaksanakan.

" Kita akan terus bekerja semaksimal mungkin ,semangat dan cepat mengatasi segala bentuk hal yang menjadi kendala guna memberikan pelayanan yang terbaik ke pelanggan air minum dan masyarakat Pasaman Barat,"tutur Helju.

Kemudian ia juga menyatakan, bagi pelanggan atau masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduan terkait air mati, pipa bocor atau pipa rusak bisa langsung menghubungi no 08116655414 pada hari kerja.

" Silahkan hubungi no call center kami, tim TRC akan segera merespon pengaduan atau keluhan masyarakat, kami juga berharap agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga jaringan pipa yang ada, karena Perumda Tirta Gemilang Pasaman Barat adalah Kita," tutupnya.

(De)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru