Pemko Padang Panjang Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

PEMERINTAHAN-198 hit

PADANG PANJANG - Pemerintah Kota Padang Panjang menggelar apel kesiapsiagaan bencana alam di Kota Padang Panjang di halaman Balaikota pada Selasa, (10/11/2020).

Hal itu dalam rangka memasuki pargantian musim kemarau ke musim hujan, sehingga mulai bersiap-siap mengantasipasi berbagai kemungkinan bencana alam yang akan terjadi.

Apel kesiapsiagaan yang di Pimpin langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, mengikut sertakan banyak personil seperti TNI, Polri, Brimob, Satpol-PP Damkar, BPBD Kesbangpol, PMI dan lainnya.

Baca Juga


Dalam sambutannya Wawako mengucapkan apresiasi atas kehadiran bersama dalam apel kesiapsiagaan penanganan bencana alam ini.

Kegiatan ini merupakan perwujudan dari nilai-nilai kebersamaan dan sinergitas untuk berkonsolidasi dalam menghadapi tantangan bersama, yang dalam hal ini adalah perlunya kesiapsiagaan dalam penanganan bencana alam.

Selain itu, apel ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan personil dalam penanganan bencana alam, tambahnya.

Untuk menjaga Kota Padang Panjang tetap aman terkendali, maka dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk merapatkan barisan dalam menghadapi potensi bencana di Kota Padang Panjang.

"Semoga seluruh rencana dan sistem kesiapsiagaan alam yang direncanakan dapat diimplementasikan. Sehingga apabila ada bencana, dapat meminimalisir korban benda maupun jiwa", pungkasnya. (RelKom/Naa/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru