Viral, Pasangan di AS Ini Rajin Memproduksi Anak Sampai 15 Orang

SELINGAN-176 hit

WASHINGTON DC - Sambil nunggu final hasil pemilu AS, ada berita mengejutkan dan jadi viral dari Michigan. Setelah punya 14 anak laki2, pasangan Jay dan Kateri Schwandt akhirnya kemarin punya bayi perempuan diberinama Maggie.

"This year has been memorable in so many ways, for so many reasons, but Maggie is the greatest gift we could ever imagine," kata Jay, sang ayah yang sangat gembira karena tidak pernah menyangka akan punya bayi perempuan, Sabtu (7/11/2020). Anak paling besar berusia 28 tahun, dan yang paling kecil baru 2 tahun.

Jay dan Kateri sama-sama berusia 45 tahun dan mereka menikah tahun 1993 setelah lulus SMA. Sebelum keduanya wisuda dari Ferris State University, mereka sudah punya tiga anak.

Baca Juga


Selama memproduksi anak, Kateri melanjutkan kuliah S-2 di Grand Valley State University dan Jay ngambil S-2 hukum di Western Michigan University.

Jadi bingung, si Jay dan Kateri ini kapan kerjanya kalau anaknya sampai 15. Mungkin pulang kuliah bikin anak, pulang kerja bikin anak lagi. Apa ngak capek. Tapi, selamat, a big congratulation buat Jay dan Kateri. (***)

Laporan: Irawan Nugroho (Washington DC)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru