Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. Lepas Sivitas Akademika pada Olahraga Sepeda Santai Dies Natalis ke-66

PENDIDIKAN-209 hit

Padang-Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. melepas pimpinan dan sivitas akademika Udalam kegiatan olahraga sepeda santai pada Minggu (8/11) di depan rektorat UNP Kampus Air Tawar Padang.

"Pimpinan berharap kita menyelenggarakan olahraga sepeda santai ini adalah dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-66 Universitas Negeri Padang dan bisa melakukan refleksi diri atas pakaian Universitas Negeri Padang selama 66 tahun," jelas Rektor Prof. Ganefri Ph.D. dalam sambutannya di hadapan sivitas akademika Universitas Negeri Padang.

Pada kesempatan itu Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa Universitas Negeri Padang diresmikan pada tanggal 23 Oktober yakni 66 tahun yang lalu bersamaan dengan 2 PTPG lainnya di Indonesia oleh Mr. Muhammad Yamin.

"Jadi olahraga sepeda santai pada hari ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan selalu sivitas akademika Universitas Negeri Padang untuk memajukan Universitas Negeri Padang yang sedang proses menuju Universitas berstatus PTNBH," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Selain itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat dan pimpinan Bank Tabungan Negara yang memfasilitasi dalam bentuk penyediaan hadiah untuk pemenang olahraga sepeda santai yang diikuti oleh pimpinan dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang untuk menyemarakkan Dies Natalis ke-66 UNP tahun 2020 ini. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru