Bank Nagari Berikan Beasiswa Sebanyak 499,2 Juta untuk Mahasiswa Universitas Negeri Padang

PENDIDIKAN-255 hit

Padang-Pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat memberikan beasiswa sebanyak 499,2 juta untuk mahasiswa Universitas Negeri Padang. Penyerahan beasiswa itu dilakukan pada Minggu (8/11) pagi ini bertempat di depan rektorat Kampus UNP Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat menyerahkan secara simbolis beasiswa untuk 104 orang mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan total 499,2 juta rupiah.

"Mudah-mudahan beasiswa yang diserahkan bisa bermanfaat bagi mahasiswa untuk meningkatkan prestasinya akademik mahasiswa Universitas Negeri Padang," jelas perwakilan Pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat yang tetap berpartisipasi aktif dan bekerja sama untuk peningkatan prestasinya mahasiswa Universitas Negeri Padang dalam bentuk pemberian beasiswa tersebut.

Penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan di hadapan pimpinan universitas, pimpinan fakultas dan civitas akademika Universitas Negeri Padang sesaat sebelum pelaksanaan olahraga sepeda gembira yang tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 pada Minggu (8/11). Olahraga sepeda gembira ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-66 Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru