Meningkat Lagi Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Limapuluh Kota

KESEHATAN-331 hit

LIMA PULUH KOTA - Jumlah kasus terkonfirnasi positif covid 19 di Kabupaten Limapuluh Kota semakin meningkat, pada Jumat (6/11) tercatat 10 orang penambahan varu kasus covid 19 di kabupaten itu. Sehari sebelumnya (kamis,5/11) hanya 1 orang, begitu juga pada Rabu,4/11 juga hanya 1 orang penambahannya.

Dengan adanya penambagan 10 kasus baru, total warga Kabupaten penghasil gambir terbesar di Sumatera itu bertambah menjadi 209 orang, 153 orang (73,2%) diantaranya telah dinyatakan sembuh, telah kembali ke rumah masing masing untuk berkumpul kembali bersama keluarga dan beraktivitas seperti biasa , setelah menjalani isolasi. Disamping itu Meninggal 9 orang (4,3%, ujar Hendra S.Pd.M.Pd Kabag.Humas Kabupaten Limapuluh Kota menjawab pertanyaan media ini, jumat sore.

Melihat perkembangan pandemi covid 19 ini, pemerintah selalu mengingatkan kepada masarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, ( Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir,serta Menjaga jarak).

"Jangan sekali kali mengabaikan protokol kesehatan,hanya dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan itu, bisa memutus matarantai penyebaran virus yang bisa mematikan itu", ujar Hendra. (Yus )

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru