Mutasi di Polres Solok, Kompol Yuswawi Dilantik jadi Wakapolres

PEMERINTAHAN-362 hit

AROSUKA - Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,SH, SIK,MSI bertindak sebagai inspektur upacara dalam Sertijab sejumlah pejabat di lingkup Polres Solok, di lapangan apel Polres SolokJumat (6/11/2020).

Pejabat yang disertijabkan itu berdasarkan surat keputusan Polres Solok nomor :kep /59 /11/2020 adalah Wakapolres solok dari Kompol Harianto,MH,MM kepada Kompol Yuswawi,SH, kemudian Kabag Ren dari Kompol Erizal B Buchari kepada AKP Jumadi,SH, selanjutnya Kasat Binmas dari AKP Bambang Hariono kepada AKP Afdimon,SH dan Kapolsek Kubung diserahtrimakan dari AKP Afdimon SH kepada kepada IPTU Pajri, SH.

Bupati Solok, H. Gusmal yang ikut hadir dalam acara Pisah Sambut tersebut mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolres Solok beserta jajaran yang sudah mengundang dirinya pada acara kenal pamit Waka Polres Solok, Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Kubung.

Bupati berharap pergantian Waka Polres dan beberapa penjabat di Polres Solok tidak mengurangi keseriusan kita dalam menghadapi wabah covid-19 dan Pilkada serentak 2020.

"Saya juga mengucapkan terimakasih Kepada pejabat yang lama atas dedi kasi dan pengabdianya selama bertugas di Solok dan kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas" sebut H. Gusmal.

Bupati juga mengapresiasi kegiatan Polres Solok Arosuka dalam rangka membantu masyarakat kabupaten yang terdampak covid-19 dengan membagikan masker dan sembako pada setiap Jum'at bagi masyarakat terdampak di Kabupaten Solok.

"Pemda dan Polres Solok akan terus saling bersinergi dan bekerja sama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2020 di Jabupaten Solok," jelas Gusmal.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH,SiK,MSI dalam sambutannya juga mengucapan terimakasih kepada Bupati Solok yang sudah berkenan hadir pada acara kenal pamit Wakapolres Solok dan beberapa perwira lainya.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, dan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdianya selama ini serta selamat bertugas ditempat yang baru serta selamat Kembali kepada masyarakat bagi yang sudah memasuki masa purna tugas," sebut AKBP Azhar Nugroho.

Tampak hadir, Sekretaris KPU Kabupaten Solok, Efrizon,SH, Kabag Humas Pemkab Solok, Syofiar Syam,S,Sos,M,Si, Para perwira dan Personil Polres Solok Arosuka. (Fen)

Sumber: suhanews.co.id

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru