Minggu, BKPRMI Padang Panjang Laksanakan Musda

PERISTIWA-146 hit

PADANG PANJANG - Masa bakti kepengurusan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padang Panjang periode 2017-2020 telah berakhir.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, telah dibentuk Panitia Pelaksana (Panpel) Musda DPD BKPRMI ke-VI. Ditunjuk sebagai Ketua Panitia Ustadz Syafrialdi, S.Pd.I, M.Pd dan dan Sekretaris Ustadz M.Ridhwan, S.Pd.

Musda ke-VI DPD BKPRMI PP, insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 8 November 2020 bertempat di Hall Balai Kota Padang Panjang lantai 3.

Musda ini akan dihadiri oleh Wali Kota Padang Panjang, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, DPW BKPRMI Sumbar, Kakankemenag, MUI, DMI, Camat, KUA, Seluruh pengurus DPD BKPRMI, perwakilan Remaja Masjid dan para undangan lainnya.

Acara Musda ini akan didahului dengan training leadership yang akan diisi oleh Ustadz Maisar Setiawan terhadap perwakilan remaja Masjid. Yang dimulai pukul 08.00-10.00 WIB.

Pembukaan Musda direncanakan Pukul 10.00-11.00 WIB. Barulah setelah itu dilanjutkan dengan suksesi kepengurusan DPD BKPRMI periode 2020-2024.

Kita berharap dan berdoa, semoga acara Musda ini sukses, dan BKPRMI semakin aktif dalam melakukan pembinaan terhadap remaja Masjid. (Rel/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru