Dinas Pangan dan Pertanian Padang Panjang Berikan Susu Gratis ke Petugas Kebersihan

PEMERINTAHAN-124 hit

PADANG PANJANG - Meningkatkan imunitas para petugas kebersihan dan taman, Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padang Panjang memberikan susu pastoerisasi.

Susu tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di halaman Kantor Dinas Pangan dan Pertanian, Jum'at (6/11/2020).

Hadir menyaksikan Kepala Dinas Pangan dan Pertanian (DPP) Ade Nefrita Anas, S.P., Kepala Dinas Perkim LH Desi Wita Susanti, S.T., Kepala Dinas PUPR Welda Yusar, S.T.,M.T., Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pangan dan Pertanian drh.Wahidin Beruh.

Baca Juga


Wako Fadly dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasih kepada para donatur dan Fonterra yang bersumbangsih memberikan setiap bulannya susu kepada masyarakat khususnya petugas kebersihan.

"Hal ini dilakukan mengingat usaha demi meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah yang membeli kepada masyarakat dan disalurkan lagi kepada masyarakat," sebutnya.

Disampaikan Kepala DPP Ade Nefrita bahwasanya susu yang diberikan ini merupakan sumbangan dari donatur dan PT. Fonterra kepada petugas kebersihan dan taman yang merupakan garda terdepan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

"Susu ini kita berikan sebanyak 500 botol per bulannya kepada para petugas kebersihan dan taman. Tujuannya selain untuk imun pekerja, ini juga berdampak kepada para peternak susu," jelasnya. (RelKom/cg/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru