Disnakertrans Sumbar dan Auditor Cek Pabrik Kacang GDR Panyalaian Padang Panjang

PEMERINTAHAN-67 hit

PADANG PANJANG - Pemerintah Provinsi Sumbar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kembali memberikan penghargaan Siddhakarya 2020. Untuk tahun ini, ada beberapa perusahaan menjadi calon penerima penghargaan tersebut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumbar Nazrizal menyebutkan, pemberian penghargaan produktivitas Siddhakarya 2020 sebagai salah satu upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas secara terus menerus dan secara berkesinambungan khususnya di kalangan dunia usaha.

"Kalangaan usaha sebagai kunci sentral pencipta kesejahteraan masyarakat tentu harus menjadi perhatian pemerintah," katanya.

Pelaksanaan kegiatan pemberian penghargaan Siddhakarya 2020 ini telah sampai pada tahap pengecekan data oleh auditor dan ditindaklanjuti dengan survei ke perusahaan.

Selasa (13/10/2020), tim auditor bersama petugas Disnakertrans Prov. Sumbar mendampingi perusahaan/ UKM yang telah diusulkan gunaa melakukan pengecekan sesaui dengan rambu--rambu dan tata cara penilaian performa perusahaan ke salah satu perusahaan calon penerima Selasa (13/10/2020), yakni Pabrik Kacang GDR Panyalaian Padang Panjang.

Adapun yang terdapat dalam penilaian performa perusahaan adalah : kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pada sumber daya manusia, fokus pada pelanggan dan pasar, data informasi & analisis, manajemen proses, hasil usaha, produktifitas.

Selanjutnya hasil penilaian auditor akan diserahkan kepada dewan juri dan nantinya dewan juri akan melaporkan hasil penilaian ke panitia penyelenggara penghargaan dan menetapkan pemenang penghargaan Siddhakarya tahun 2020. (Hms-Sumbar/BM)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru