Diduga Sering Tik Tok, Seorang Istri di Padang Disiram Suaminya dengan Air Keras

PADANG - Seorang perempuaan bernama Elda (27) menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia disiram dengan air keras oleh suaminya sendiri. Akibatnya kulit ibu dua anak ini jadi melepuh.

Dilansir oleh harianhaluan.com, Kasat Reskrim Polresta Padang M Kompol Rico Fernanda, Kamis (5/11/2020) menjelaskan, peristiwa penyiraman minyak itu terjadi di kediaman rumah korban yang berada di kawasan Perumahan Pemda Blok E No. 10, Lubuk Minturun, Koto Tangah, Kota Padang.

"Kini suami korban belum diketahui keberadaannya dan kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku," sebutnya lagi

Sebelumnya diberitakan, pelaku tega menyiram istrinya dengan air keras saat tidur lantaran cemburu, diduga sang istri sering bermain Tik Tok. Penyiram air keras itu dialami oleh ibu dua orang anak bernama Elda Yurianti (27), Kamis (5/11/2020) sekitar 03.30 WIB tengah malam.

Dampak dari penyiraman air keras itu, separo wajah di bagian kanan korban, bahu serta lengannya melepuh. Mendapat tindakan tersebut, Elda telah melayangkan laporan ke pihak kepolisian.

"Iya, saya disiram dengan air keras ketika sedang tidur oleh suami saya. Memang dia orangnya suka cemburuan," ujar Elda, mengakui perbuatan suaminya itu.

Ditambahkannya, ia memang berjualan pakaian dengan memanfaatkan media sosial. Mungkin karena sering bermain media sosial TikTok membuat suaminya cemburu dan kalap mata sehingga terjadi penyiraman dengan minyak panaspanas

Memang dasarnya suami saya ini cemburuan. Karena dia tidak bekerja, jadi saya yang menanggung keperluan hidup sehari-hari dengan berjualan pakaian," terang Elda lagi.

Usai penyiraman, kata dia, Suaminya itu langsung pergi menggunakan sepeda motor entah kemana serta membawa satu anaknya. Sedangkan satu anaknya lagi ditinggal bersamanya. (Fen/MR)

Sumber: harianhaluan.com

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru