Dandim 0310/SSD Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Video Pendek dan Poster

PERISTIWA-182 hit

SIJUNJUNG - Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.,M.I.Pol.memberikan hadiah dan uang pembinaan kepeda kelompok masyarkat serta pemuda dan pelajar melinial yang menang dalam rangka lomba video (filem) pendek, membuat poster dalam rangka HUT TNI yang ke 75 tahun di aula pertemuan Makodim 0310/SSD Muaro Sijunjung pada hari Rabu sore. (04/11). Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto Asril, M.Pd, Kepala Dinas Pendidik Sijunjung diwakili Kabid.Kebudayaan Musfriani, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sumbar Wilayah V diwakili Drs.M.Lutfi, Kepala SMAN 2 Pulau Punjung Lindrawati S.Pd, serta para peserta lomba tersebut.

Para pemenang dalam rangka lomba video (filem) pendek, membuat poster dalam rangka HUT TNI yang ke 75 tahun, untuk kategori video, Juara 1 dari SMKN 1 Sijunjung dan Juara 2 dari SMAN 2 Pulau Punjung kemudian Juara 3 Kelompok masyarakat dalam pembinaan Kormil 01 Sawahlunto. Sedangkan pembuatan poster Juara 1 Jessi Prima, Juara 2 Wahyu Fadhillah, sedangkan Juara 3 adalah Riyan Pratama.

"Yang berhasil menjadi juara I,II dan III saat ini akan kita kirimkan kepada panitia lomba yang sama di tingkat Mabes TNI di Jakarata," ucap Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi.

Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi,S.Sos.,M.I.Pol. menyebutkan, kepada pemenang lomba diberikan hadiah uang pembinaan sehingga merka bisa mengembangkan mengembangkan pontesi serta kriatifvitas di bidang digital yang membuat video (filem) pendek dan membuat poster, apalagi dalam masa pandemic covid 19 saat sekarang ini.

"Kita berharap kegiatan ini bisa dilangsungkan setiap tahun di wilayah Kodim 0310/SSD," pungkasnya. (Eko/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru