Muscab dengan Protokol Kesehatan, Yulinovendi Terpilih Jadi Ketua PBSI Bukittinggi

OLAHRAGA-119 hit

BUKITTINGGI - Yulinovendi pemilik club di GOR-DA Bonjo Alam Bukittinggi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bukittinggi 2020-2024, dalam muscab yang digelar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bukittinggi, Senin (02/11/2020)..

Musyawarah cabang (muscab) PBSI Bukittinggi tahun 2020 di gelar di Sekretariat KONI Bukittinggi, dihadiri Sekum Pengprov PBSI Sumbar DR. Doni. Muscab yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat itu, dibuka oleh Ketua KONI Bukittinggi, Dhipa Arkendi didampingi beberapa pengurus KONI lainnya. Peserta, dan panitia diwajibkan memakai masker, mencucu tangan pajsi sabun sebelum masuk ruangan muscab dan menjaga jarak sesuai dengan tempat duduk yang telah di atur panitia.

Sekum Pengprov. PBSI Sumbar DR. Doni, S.Pd. M.Pd, menjelaskan, Muscab PBSI Kota Bukittinggi dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, untuk memilih kepengurusan untuk 4 tahun kedepan.

"Legaslitas dalam pengcab olah raga menjadi keharusan , karena menjadi syarat untuk dapat bantuan hibah KONI. Sehingga diharapkan terpilih pengurus yang benar benar peduli dengan PBSI Bukittinggi," ungkapnya.

Ketua KONI Bukittinggi, Dhipa Arkendi, mengapresiasi terselenggaranya muscab PBSI ini. Dari Muscab inu, akan lahir pengurus baru yang dapat memberikan semangat pada para atlet serta menyusun program kerja yang jelas untuk kemajuan PBSI kedepan.

"Pengurus baru kita harapkan nantinya menjadi sebuah organisasi yang solid. Komunikasi antara pengurus dan atlet harus dibangun dengan baik. Termasuk komunikasi dengan Koni sendiri. Karena kita ini satu kesatuan, yang lebih tau atlet tentu pengcab-nya. Kita di Koni satukan semua olah raga dan menjadi jembatan untuk komunikasi dengan pemerintah," ujarnya.

Muscab itu diikuti utusan 7 club yang tergabung dalam Pengcab PBSI Bukittinggi. (Yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru