27 Alumni WI Solsel Lolos Seleksi CPNS Formasi 2019

PENDIDIKAN-1038 hit

PADANG ARO - Alhamdulillah, dari data sementara dan informasi dari alumni Widyaswara Indonesia (WI) Solok Selatan yang bisa dihubungi, sebanyak 27 orang alumni kampus tersebut lulus CPNS Formasi tahun 2019 yang tersebar di Provinsi Sumbar dan Jambi.

Ketua Yayasan Widyaswara Indonesia Solsel, Eva Suryani, S. IP. MM didampingi Kepala Sekretariat WI Solsel Mandra Andrika Putra, SE, Selasa (3/11/2020), mengatakan dari hasil pengumuman kelulusan CPNS yang di umumkan diberbagai media oleh Pemerintah mulai Jumat (30/10/2020) sampai Senin (2/11/202), sedikitnya 27 orang ada alumni WI Solsel yang lulus.

" Alhamdulillah, tahun ini alumni kampus kita sangat banyak lulus CPNS formasi tahun 2019 diberbagai daerah dari dua Provinsi," kata Eva Suryani.

Hal ini tentu menjadi motovasi bagi kami pengelolah perguruan tinggi untuk melakukan penataan lebih baik dalam berbagai hal. Mulai dari penataan tenaga pengajarnya (dosen) maupun dalam berbagai bidang akademik dan adminitrasi penunjang aktifitas perkuliahan, " tambah Eva.

Masih menurut Eva, sukses para almuni WI yang lulus CPNS, sudah barang tentu menjadi motivasi juga bagi masyarakat untuk menguliahkan putra putri mereka di WI untuk menata masa depan yang lebih baik.

Sebagai perguruan tinggi satu-satunya di Solsel, WI Solsel akan dapat menjadi alternatif bagi masyarakat untuk melanjutkan pendidikan putra/putri mereka lebih dekat dari keluarga dan yang pasti akan lebih irit biaya," jelas Eva.

Sementara itu Kepala Sekretariat WI Solsel, Madra Andrika Putra, SE merincikan nama dan tempat para alumni kampus itu yang lulus CPNS tahun ini dari formasi penerimaan rahun 2019 lalu. Dimana pada umumnya mereka lulus sebagai CPNS guru.

Adapun Alumni WI yang lulus CPNS tersebut diantaranya, Hidayat (SDN 14 Sapan Sari), Wulan Nurridwantika (SDN 27 Kasiak Putiah), Wira Frbrianti (SDN 08 Sirumbuk), Dirgahayu Nisak (SDN 23 Tandai), Heni Yulia (SDN 05 Tanggua Aka), Zuliza Guswira (SDN 09 Bidar Alam) dan Lili Adi Fitri KL (SDN 19 Alai Sako).

Berikut, Rafdi Rahman (02 Sikumbang), Jusma Erita (SDN 22 Taluak Aia Pitiah), Eza Wanti (SDN 22 Kiambang), Sefni Jumiarti (SDN 01 RPC), Dravika (SDN 14 Sapan Sari), Pera Yusri Eliza (SDN 07 Sitapus).

Rini Nofrita (SDN 07 Sungai Duo), Ade Marlia (SDN 15 Kampung Baru), Erma Yosi (SDN 25 Koto Kaciak) dan Nofia Eka Putri (SDN 07 Sungai Duo).

Sementara yang lulus di berbagai lokasi di Provinsi Jambi diantaranya, Putri Intan Mayang Sari (SDN 155/IV Parit Ujung Tanjung II Kab. Merangin), Eka Marsusanti (SD 103/VII Datuk Nan Duo II Kab. Sarolangun), Agung Purnomo (SDN No 61/III Kebun Baru),

Berikutnya, Rinzi Astuti (SDN 131/VI Muaro Panco II Kab. Merangin), Mirawati SDN 200/I Jati Mulyo Kab. Batang Hari), Ade Gustian Noor ( SDN 226/III Renah Kasah Kab. Kerinci), Meli Oktizafia (SD No. 113/III Dusun Baru Kab. Kerinci) Sert Jaya Putra (SDN 43 Silabu Kab. Kep. Mentawai), terang Mandra.

Tercatat juga alumni yang lulus Siska Marta Manda Sari dan Febrita Risty dengan formasinya yang belum diketahui secara pasti untuk penempatannya.

Atas nama Perguruan Tinggi WI Solsel, pihaknya mengucapkan selamat, dan semoga sukses ditempat bertugas. Selain itu diharapkan juga dapat membawa nama baik almamater Widyaswara Indonesia Solsel. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru