Pimpinan Fakultas, Jurusan, Prodi FBS UNP Ikuti Lokakarya Forum FBS Indonesia Secara Virtual

PENDIDIKAN-220 hit

Padang-Pimpinan Fakultas, Jurusan, dan Program Studi di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti lokakarya yang diselenggarakan oleh secara Daring Forum FBS Indonesia yang diselenggarakan oleh FBS Universitas Negeri Jakarta selama dua hari pada 3-4 November 2020.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan pada pagi ini di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menjelaskan bahwa lokakarya Forum FBS Indonesia diikuti oleh 14 Fakultas dari 12 Universitas mantan LPTK di Indonesia dan di antaranya adalah Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Baca Juga


"Lokakarya Forum FBS Indonesia ini diikuti oleh utusan dosen Program Studi, Koordinator Program Studi, Sekretaris Jurusan, Ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, Wakil Dekan, dan Dekan," jelas Dekan FBS Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menjelaskan bahwa lokakarya yang bertajuk "Kurikulum Era Industri 4.0 dan Implementasi Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka" bermanfaat untuk meningkatkan kesepahaman antarfakultas, antarprodi dalam lingkup fakultas bahasa dan seni dan akhirnya diharapkan dapat mengimplementasikan program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka. (MRC/ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru