Mulai Melandai, Dua Warga Solsel Sembuh Covid-19 dan Satu Positif

KESEHATAN-365 hit

PADANG ARO - Kasus covid-19 Solsel mulai melandai. Dari data pantauan covid-19 Solsel sebagaimana dilaporkan Kadis Kesehatan Solsel. Dr. H. Novirman. S. KM. MM, Minggu 1 November 2020 tercatat dua pasien covid-19 sembuh, dan hanya satu orang yang terkonfirmasi positif covid-19.

Dua orang pasien yang sembuh covid-19 tersebut, keduanya Aparatur Sipil Negara (ASN), diantaranya, IY (51) perempuan, alamat Kampung Palak Nagari Pasir Talang Selatan, pekerjaan ASN. Berikutnya MW (55), perempuan, alamat Taratak Bukareh Nagari Pauh Duo Nan Batigo, pekerjaan ASN.

Sedangkan yang terkonfirmasi positif covid-19 hari ini (minggu -red) juga ASN, sebagai tenaga kesehatan Puskesmas Pekan Selasa dengan inisial, MSA (34) perempuan, alamat Durian Tigo Capang Nagari Alam Pauh Duo, jelas Novirman.

Baca Juga


" Artinya hari ini, baik yang sembuh maupun yang terkonfirmasi positif covid-19, di Solsel semuanya adalah perempuan dan ASN," tambah Novirman.

Sementara itu, total spesimen yang telah diperiksa berjumlah 8284 spesimen, dengan positivity rate hingga hari ini sudah 1,54 %, sedangkan total suspek dengan kasus selesai sebanyak 242 orang, dengan yang sedang dirawat 2 orang," ungkap Novirman.

Jadi hingga kini total kasus covid-19 di Solsel sudah berjumlah sebanyak 128 orang, dengan pasien sembuh 55 orang. Total dalam perawatan / isolasi berjumlah 73 orang, dengan rincian dirawat di RSUP. M. Jamil 1 orang, RS Yos Sudarso 1 orang dan yang isolasi mandiri sebanyak 71 orang. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru