Sabtu, Tiga Warga Sijunjung Terkonfirmsi Positif Covid-19

KESEHATAN-724 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

SIJUNJUNG - Sabtu (31/10/2020) ini, ada tiga kasus penambahan warga yang terkonfirlamsi postif Covid-19. Sedangkan hingga kini sebanyak 268 orang di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat sembuh Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, sebagaimana dilansir Jurnalsumbar.Com, Sabtu (31/10/2020-red).

Disebutkan Rizal, hingga kini sudah 330 orang warga di Sijunjung yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga


"Dengan adanya warga bertambah tiga orang terkonfirmasi positif Covid-19, maka warga masih dalam perawatan capai 54 orang. Ke-54 warga itu, terdiri dari 31 orang perempuan dan 23 orang laki-laki," papar Rizal.

Dijelaskan Rizal, pada hari ini (Sabtu, 31/10/2020) warga suspek ada sebanyak enam orang, diantaranya, tiga orang dirawat di RSUD Sijunjung, satu orang dirawat di RS M Djamil Padang dan dua orang dirawat di RSUD Sawahlunto. Sedangkan total meninggal selama kasus Covid-19 ada delapan orang.

Ketiga warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini berada di klaster Jorong Muaro Gambok Wisma Indah, Jorong Tapian Diaro Sijunjung dan Jorong Pasar Gambok Nagari Padang Laweh Selatan.

"Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,"ucap Rizal selalu berharap. (ius)

Sumber: Jurnalsumbar.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru