Hari Ini Ada 7 Penambahan Positif Covid-19 Solsel, Satu dari Klaster Sekolah

KESEHATAN-692 hit

PADANG ARO - Akhir bulan Oktober ini, Solsel kembali tambah daftar warga yang terkonfirmasi fositif covid-19, dan tidak ada tambahan pasien sembuh.

Dari data pantauan covid-19 Kabupaten Solok Selatan Sabtu 31 Oktober 2020, tercatat ada penambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19, sebanyak 7 orang.

Tujuh orang yang terkonfirmasi positif covid itu berasal dari sample dua puskesmas, yaitu dari Puskesmas Lubuk Gadang sebanyak 6 orang dan dari Puskesmas Pakan Rabaa satu (1) orang.

Adapun rincian data sementara yang disampaikan oleh Kadis Kesehatan Solsel, Dr. H. Novirman, Sabtu (31/10/2020), warga dari hasil pengambilan tes swab Puskesmas Lubuk Gadang yang terkonfirmasi positif covid-19 dianyaranya, SPA (BPN Solok Selatan).

Berikutnya masih dari Lubuk Gadang tercatat nama dengan inisial, YG, FA, BK, SW dan FSI. Selanjutnya yang dari Puskesmas Pakan Rabaa hanya satu orang yaitu FY ( SMA N 5 Solsel)," jelas Novirman.

Sementara itu, pada hari Jumat (30/10/2020) kemaren, ada 9 orang warga yang terkonfirmasi positif covid-19. Berikut data pengkapnya, MB (41) laki-laki, alamat Pulai Bungkuk Nagari Pakan Rabaa Utara, pekerjaan swasta, seterusnya RN (27) perempuan, alamat Pasampan Timur Nagari Pakan Rabaa Utara, pekerjaan guru honorer.

Selanjutnya warga Sungai Pagu yang positif covid-19, ada YS (29) laki-laki, alamat TLB Nagari Pasir Talang, pekerjaan guru, LM (35) perempuan, alamat IV Jorong Selatan Nagari Pasir Talang Selatan, pekerjaan ASN (guru), YD (58) laki-laki, alamat Rawang Nagari Pasir Talang Selatan, pekerjaan ASN Pemkab. Solsel, dan DSR (36) perempuan, alamat Mato Aia Nagari Bomas Koto Baru, pekerjaan ASN ( Nakes RSUD Solsel).

Selanjutnya ada MA (36) perempuan, alamat Pekan Selasa Nagari Alam Pauh Duo, ASN (guru), HS (36) perempuan, alamat Simpang Tigo Bidar Alam, pekerjaan ASN (guru) dan PR (45) laki-laki, alamat Simoang Tigo RPC, pekerjaan swasta, "ungkap Novirman.

Hingga hari ini Sabtu (31/10/2020), total kasus positif covid-19 Solsel sudah 127 orang, dengan total pasien sembuh sebanyak 50 orang. Jadi yang dalam perawatan/isolasi mandiri berjumlah sebanyak 77 orang. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru