Patuhi Lalu Lintas, Satlantas Polres Dharmasraya Beri Bunga dan Sembako ke Pengendara

PEMERINTAHAN-270 hit

DHARMASRAYA - Pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2020 di masa pandemi Covid-19 yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, tak hanya melulu melakukan razia kendaraan. Mereka juga melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan Sembako dan setangkai bunga kepada pengendara dan tukang ojek pangkalan, Jumat sore (30/10/2020).

Kapolres Dharmasraya AKBP AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, M.T melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH, menyebutkan, aksi ini merupakan akan kepedulian di masa pandemi Covid-19.

"Kita membagikan sembako dan stangkai bunga kepada pengendara kendaraan di jalan lintas sumatera dan pangkalan tukang ojek.yang berada di depan RSUD Sungai Dareh.Juga, sebagai bentuk apresiasi kepada pengendara kendaran dan pangakalan tukang ojek yang telah melakukan dan melaksanakan peraturan dan tertib berlalu lintas," sebutnya.

Disebutkannya, kami juga mengucapkan termikasih kepeda pengendara kendaraan yang telah tertib dalam masa pendemi ini.

"Kita berharap kepada masyarakat Dharmasraya kusus pengendara kendaraan, mari kita patuhi peraturan lalu lintas dan protokol Kesehatan dalam masa pandemi saat ini, dan jangan lupa gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," tegas Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Feri Yuzaldi, SH ini. (Eko/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru