Macet Panjang di Sitinjau Laut, Truk Bermuatan Semen Tak Sanggup Mendaki Panorama Satu

PERISTIWA-3848 hit

PADANG - Macet panjang dengan ratusan kenderaan berbagai jenis baik dari dan ke Kota Padang, Sumatera Barat, terjadi sejak pukul 06.00 WIB pada Kamis (29/10/2020) tertahan hingga belasan kilometer di kawasan Sitinjau Laut, Kota Padang.

Penyebab kenderaan berbagai jenis itu tertahan disebab sebuah mobil dum truk semen tidak sanggup naik tanjakan panorama satu dan menghalangi jalan pas di tikungan di Lubuk Peraku. Selain itu, sebuah mobil truk disamping dum truk juga nyaris rebah kuda.

Akibat peristwa itu, ratusan kenderaan berbagai jenis tertahan di sepanjang Sitinjau Laut, bahkan hingga ke perbatasan Solok-Padang antrian rarusan kenderaan itu tak terelakan.

Baca Juga


Dilansir dari Jurnalsumbar.com, hingga pukul 09.00 WIB ratusan kenderaan tampak tertahan tak bisa melanjutkan perjalanan. Meski Satlantas dan Patroli Polisi Jalan Raya (PJR) dari Polda Sumbar dan Polresta Padang, berusaha mengurai jalan, namun kemacetan itu tak terhindarkan. Apalagi banyak truk-truk pengangkut barang juga antri.

Diduga Dum Truk pengangkut semen itu terjungkal disebab karen melebi muatan. Ketika menanjak di panorama satu ini, mobil tak mampu naik tanjakan sehingga muatan semen tertumpa dan mobil naik di bagian kepalanya. jelas sebuah sumber. Hingga saat ini Satlantas terus memgurai kemacetan yang mencapai belasan kilometer itu. Ius/MR

Sumber: jurnalsumbar.com

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru