Walikota Fadly Amran Salurkan Bantuan Sembako dari KNPI Pusat

EKONOMI-1163 hit

Penulis: Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumbar, H. Fadly Amran,BBA Datuak Paduko Malano, menyalurkan 200 paket sembako dari Dewan Pengurus Pusat KNPI, yang diserahkan kepada 200 KK masyarakat terdampak Covid- 19 di 16 Kelurahan di Kota Padang Panjang, Selasa, (27/10/2020) di depan Kantor KNPI Kota Padang Panjang.

Provinsi Sumatera Barat ialah satu dari tiga provinsi di Indonesia yang mendapat bantuan tersebut. KNPI Provinsi Sumbar menjadi yang pertama menyerahkan bantuan KNPI pusat, bersumber dari dana Kementerian Sosial. Setelah disepakati, bantuan diserahkan untuk masyarakat Kota Padang Panjang.

" Bantuan yang diperjuangkan oleh KNPI Pusat dari Kementerian Sosial ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Kita bersepakat bantuan 200 paket sembako diserahkan kepada masyarakat di Kota Padang Panjang, terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada Ketua Umum DPP KNPI Abangda Noer Fajriansyah," ungkap Wako Fadly.

Baca Juga


Acara dihadiri oleh sejumlah pengurus KNPI dari berbagai Kabupaten Kota di Sumatera Barat, sejumlah pejabat terkait di Pemko Padang Panjang dan undangan lainnya.

Selaku ketua KNPI, Fadly Amran mengapresiasi kesigapan Kementerian Sosial yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Mudah-mudahan bantuan serupa bisa digiatkan diseluruh kementerian maupun BUMN yang ada di Indonesia," katanya.

Penyerahan bantuan yang seiring dengan Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober nanti, kata Fadly Amran, dapat dimaknai sebagai moment untuk lebih meningkatkan nilai-nilai semangat pemuda agar peduli terhadap sesama. (Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru