BPBD Kota Payakumbuh Lakukan Penyemprotan di Perumnas Kubang Gajah

KESEHATAN-295 hit

PAYAKUMBUH - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, BPBD Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, yang dipimpin Kabid Kedaruratan dan Logistik Jasriyal melakukan penyemprotan disinfeksitan di Perumnas Kubang Gajah, RW 03, Kelurahan Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Minggu (25/10).

Penyemprotan dilakukan, karena "Ada warga disana yang terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu perempuan (70 )," ujar Jasriyal didampingi Ketua RW 03 Kelurahan Limbukan Aiptu Mulia Raja Nasution, dan Bidan Pustu Eka Wisni kepada awak media Minggu (25/10) di Limbukan, Payakumbuh.

Didampingi Lurah Limbukan Firdaus Sawir, penyemprotan disinfektan dilakukan tim BPBD bersama 10 personil relawan Kelompok Siaga Bencana (KSB).

"Disamping penyemprotan di rumah yang terkonfirmasi Covid-19, kita juga melakukan penyemprotan sarana umum yag ada di Perumnas Kubang Gajah ini, diantaranya Mesjid, musala, Pustu, dan warung Esi Marajo," kata Jasriyal yang diamini Ketua RT 01, RW 03 Limbukan Alfiandri, Ketua RT 02 RW 03 Am PDAM.

Lebih lanjut, penyemprotan disinfeksitan itu adalah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di daerah tersebut , jelas Jasriyal dan Ketua RT 03 RW 03 Aiptu Masrialdi bersama Ketua RT 04 RW 03 Aiptu Rinaldi. (Yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru