Komisioner KPU Solsel Wilson Chaniago, Meninggal Dunia

PERISTIWA-275 hit

PADANG ARO - KPU Solok Selatan (Solsel) berduka salah seorang komisionernya yang menjabat Divisi Teknis Wilson Chaniago meninggal dunia hari ini Minggu, 25 Oktober 2020

"Almarhum Pak Wilson adalah rekan kerja yang sangat bertanggung jawab terhadap tugasnya, peduli dan sangat ramah," kata Ketua KPU Solsel Nila Puspita.

Nila mengungkapkan almarhum Wilson Chaniago sebelumnya sempat dirawat selama tiga minggu di RSUD Solsel akibat sakit.

"Almarhum Pak Wilson , tiga minggu yang lalu memeriksakan diri kesana dan langsung dirawat di rumah sakit karena komplikasi penyakit radang paru dan jantung," katanya.

Nila menambahkan almarhum Wilson Chaniago meninggal dunia dalam usia 54 tahun meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Dikalangan wartawan keramahan Almarhum Wilson juga memberi kesan tersendiri, seperti disampaikan beberapa orang wartawan yang sering mangkal di KPU Solsel.

"Almarhum Wilson selama di KPU adalah penyambung antara wartawan dengan KPU, juga seorang nara sumber yang siap dihubungi bahkan hingga larut malam," kata Kamisrial salah seorang wartawan di Solsel itu.

Sebelum di KPU imbuhnya, Almarhum Wilson juga pernah bekerja di PLN Rayon Muara Labuh, serta menjadi UPK PPK, bahkan pernah juga menjadi wartawan di HU. Singgalang.

"Sebelum menjadi komisioner KPU, almarhum ini dulu juga pernah bekerja di pemberdayaan dan di PLN Muara Labuh. Bahkan juga pernah menjadi wartawan," katanya. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru