Diskominfo Bukittinggi Adakan Diskusi Kelompok Terpumpun Bagi ASN Dan Media Masa

PEMERINTAHAN-139 hit

BUKITTINGGI - Ditengah pandemi Covid-19, Diskominfo Bukittinggi adakan kegiatan diskusi kelompok terpumpun bagi ASN dan Media masa di Bukittinggi bersama Balai Bahasa, di hall Balai Kota Bukittinggi.Rabu (21/10)

Kendati Pandemi Covid-19, namun Diskusi itu diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat, panitia dan pesetra harus mengikuti protokol kesehatan, sebelum masuk ruangan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, jelas panitia.

Kegiatan diskusi ini diadakan dalam rangka Bulan Bahasa Tahun 2020, kerjasama Balai Bahasa Prov. Sumatera Barat dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bukittinggi, dengan tema "Pengawasan dan Pengendalian Penggunaan Bahasa pada Media Massa

Kegiatan diskusi tersebut dipandu langsung oleh Kepala Balai Bahasa Prov. Sumatera Barat, Aminulatif, SE, M.Pd. Peserta diskusi terdiri dari ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi yang melaksanakan fungsi kehumasan di SKPD masing-masing, serta utusan dari unsur media massa di Bukittinggi.

Dalam pemaparannya, Aminulatif menggugah para peserta agar senantiasa mengutamakan penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar sebagai salah satu bentuk pengejawantahan jati diri bangsa.

( Yus).

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru