Mantan Wako Padang Panjang Achyarli Jalil Meninggal Dunia, Wako Fadly Merasa Kehilangan

PEMERINTAHAN-300 hit

AGAM - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano, melepas jenazah Almarhum Achiarli A Jalil SH di rumah duka di Taluak, Jambu Air, Agam, Jum'at, (23/10/2020).

Achyarli yang mantan Walikota Padang Panjang periode 1988-1993, itu meninggal Jum'at dini hari 02.30 Wib di Padang. Almarhum yang juga mantan Sekda Provinsi Sumbar ini, dishalatkan di Masjid Jami' Taluak Jambu Air dan dimakamkan di pemakaman keluarga.

Wako Fadly merasa kehilangan atas kepergian Almarhum. Menurut Wako, Almarhum adalah seorang tokoh Sumatera Barat yang berprestasi tingkat nasional.

"Semoga amal ibadah beliau, diterima Allah SWT dan segala dosanya diampuni Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin Ya Rabbal 'Alamin," ujar Fadly mendo'akan.

Kepada kaum keluarga Almarhum, Walikota juga memohonkan permintaan maaf dari semua warga Padang Panjang, terutama yang pernah berhubungan dengan Almarhum.

Turut hadir mendampingi Walikota, Wakil Walikota Padang Panjang Asrul dan Sekda Sonny Budaya Putra, Asisten 3 Martoni serta sejumlah pejabat lainnya. (Rel/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru