Tim PKK Provinsi Sumbar Lakukan Monev Gebrak Masker di Padang Panjang

PEMERINTAHAN-110 hit

PADANG PANJANG - Tim PKK Provinsi Sumatera Barat lakukan monitoring dan evaluasi kepada PKK Kota Padang Panjang.

Tim tersebut disambut langsung oleh Wakil Ketua PKK Kota Padang Panjang serta Kader PKK Pokja IV di ruang Sekretariat PKK, Senin (19/9/2020).

Tim PKK Provinsi yang diketuai oleh Sekretaris Ibu Zakiyah menyampaikan bahwasanya tim dari PKK Provinsi akan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap gerakan Gebrak Masker yang dicanangkan beberapa lalu.

Gerakan gebrak masker ini tidak akan berhasil apabila tidak dilaksanakan dengan baik, lakukan sosialisasi kepada masyarakat, ingatkan keapda masyarakat betapa pentingnya memakai masker dalam masa covid-19 ini.

"Sama kita ketahui setelah kita lakukan launching gebrak masker ini kami terus memantau dan melihat apakah di Kota Padang Panjang telah melakukan seperti apa yang diharapkan, jangan sampai kita lalai dan semakin banyak bertambah pasien covid kita, mari sama-sama kita sosialisasikan kepada masyarakat," tegasnya.

Begitu juga dengan Wakil Ketua PKK Ny. Era Yhanty menyampaikan, sampai saat ini di Kota Padang Panjang sudah melaksanakan gerakan Gebrak masker dan setiap kegiatan selalu mengikuti aturan dan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah kami telah melakukan gerakan gebrak masker, selain itu setiap ada kegiatan kami semua telah menyiapkan mulai dari tempat duduk yang diatur, peserta memakai masker dan kami menyediakan handsanitizer," katanya.

Selain itu tim dari PKK Provinsi juga menyerahka bantuan APD dan masker kepada PKK Padang Panjang. (RelKom/ci/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru