BREAKING NEWS: Minggu, 5 Positif, Satu Meninggal Akibat Covid-19 di Tanah Datar

KESEHATAN-96 hit

TANAH DATAR - Berdasarkan laporan Laboratorium Kedokteran Unand Padang, warga Tanah Datar positif Covid-19 bertambah 5, Minggu (18/10/2020).

"Penambahan hari ini sebanyak 5 orang, sehingga total sudah 309 kasus konfirmasi. Dilaporkan, yang meninggal dunia kemaren saat dirawat di RSUD MA Hanafiah juga positif Covid-19. Beliau sudah dimakamkan kemaren dibantu relawan PMI dengan protokol kesehatan. Mudah-mudahan alhamrhum husnul khotimah dan keluarga diberi kesabaran," sampai Kabid P2P Dinkes Tanah Datar, Roza Mardiah.

Disebutkan dengan ada penambahan meninggal satu orang, total 9 orang dari 309 kasus konfirmasi atau 2,91 persen.

Untuk rincian disampaikan sebagai berikut :

1. Perempuan, umur 29 tahun, pekerjaan pegawai swasta, alamat Jorong Kampung Baru Kec. Lima Kaum

2. Perempuan, umur 21 tahun, pekerjaan mahasiswi, alamat Jorong Koto Gadih Tanjung Alam Kec. Tanjung Baru

3. Perempuan, umur 24 tahun, pekerjaan dagang, alamat Jorong Guguak Tinggi Tanjung Barulak Kec. Batipuh

4. Perempuan, umur 29 tahun, pekerjaan rumah tangga, alamat Nagari Situmbuk Kec Salimpaung

5. Laki-laki, umur 64 tahun, pekerjaan swasta, alamat Perum. Dobok Indah Kec. Lima Kaum (meninggal dunia, Sabtu 17/10/2020)

Data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 309 orang yang terdiri dari 2 orang dirawat di RSUD Pariaman, 1 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 7 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 10 orang karantina di PPSDM Baso, 2 orang karantina di Padang Panjang, dan 85 orang isolasi mandiri, 185 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 9 orang. Sementara Suspek 19 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 39 orang. (Rel/wn/AP)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru