Kabar Baik, Minggu Tidak Ada Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Solok

KESEHATAN-132 hit

AROSUKA - Menurut Informasi satuan tugas penanganan COVID-19 Kabupaten Solok, Minggu (18/10/20200 bahwa hari ini tidak ada Perobahan Data COVID-19 (penambahan atau pengurangan) di Kabupaten Solok, baik itu kasus Suspek dirawat, kasus Konfirmasi, kasus Konfirmasi sembuh dan pelaksanaan Pemeriksaan Spesimen,data hari ini sama dengan hari kemaren.

Kabag Humas Pemkab Solok, Syofiar Syam, S.Sos, M.Si mengatakan, pemeriksaan spesimen sudah dilakukan sebanyak 4.325 (empat ribu tiga ratus dua puluh lima) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok.

Dikatakannya keterangan kasus konfirmasi total Warga Kabupaten Solok yang Konfirmasi COVID-19 adalah sebanyak 211 (dua ratus sebelas) orang, yang terdiri dari

Karantina mandiri 62 (enam puluh dua) orang, dirawat 4 (empat) orang, Meninggal 6 (enam) orang, Sembuh139 (seratus tiga puluh sembilan) orang.

Syofiar Syam kembali mengingatkan Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 bagi Perorangan Menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dalam Beraktivitas,Menjaga Daya Tahan Tubuh, Melakukan Wudhu bagi yang beragama Islam,menerapkan Perilaku Disiplin pada Aktivitas diluar rumah

Kemudian katanya, dengan melaksanakan Protokol Kesehatan yang meliputi Cuci tangan menggunakan air pakai sabun atau pencuci tangan lainnya, Wajib menggunakan Masker di luar Rumah, Menjaga Jarak Fisik dan Mengucapkan Salam dengan tidak Berjabat tangan. (Siska)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru