Warga Tuapeijat Mentawai Dihebohkan Penemuan Mayat di Kawasan Kilometer 4

TUAPEIJAT - Warga Tuapeijat Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumbar dihebohkan penemuan mayat di kawasan kilometer 4, Kecamatan Sipora Utara.

Kapolres Mentawai melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepulauan Mentawai, Iptu Irmon mengatakan bahwa benar adanya penemuan mayat di kawasan Km. 4.

"Betul pak, ada penemuan mayat di kawasan km.4, saat ini mayatnya sudah di rumah sakit," katanya, sebagaimana dilansir mentawaikab.go.id, Sabtu, (17/10/2020).

Lebih lanjut ia menjelaskan, mayat tersebut tidak memiliki identitas, dan pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Kita belum tau keluarga siapa karena tidak memiliki identitas, dan kita masih melakukan pendalaman motif meninggalnya mayat tersebut," ungkapnya.

Mayat tersebut ditemukan sudah membusuk dan tinggal kerangka, sekira pukul 15.00 WIB, salah seorang warga yang sedang mencari kayu di sekitar km. 4 atau jarak 300 meter belakang RM. Talago.

"Ada warga yang mencari kayu api di hutan. Kita belum tahu jenis kelaminnya, tapi dari segi pakaiannya laki-laki dewasa," kata Iptu Irmon.

Iptu Irmon juga menghimbau jika ada keluarga yang merasa kehilangan salah satu dari keluarga bisa menemui pihak Polres atau ke Rumah Sakit.

"Kita juga menyampaikan kalau ada masyarakat yang kehilangan keluarga untuk melihat mayatnya di rumah sakit," katanya.

Hingga saat ini, motif penyebab meninggal mayat tersebut belum diketahui. (Rel/Str/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru