Polres Dharmasraya Berbagi ke Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh Sitiung

PEMERINTAHAN-105 hit

DHARMASRAYA - Satuan Lalu lintas Polres Dharmasraya terus memberikan kepeduliaan kepada pada dunia pendidikan. Kali ini, kepedulian dilakukan dengan memberikan bantuan Sembako Ponpes Salafiah Almadibtul Munawaroh di Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Tak hanya memberikan bantun, juga dilakukukan solisasi tertib berlalu lintas dengan progam Police Go to School pada Program Jumat Berkah, Jumat (16/10/2020) dipimpin lansung Kasat Lantas IPTU Feri Yuzaldi, SH yang didampingi Kanit Dikyasa Bripka Rio Satria.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T melalui Kasat lantas Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi,SH, Sabtu (17/10/2020) menyebutkan, kegiatan ini merupakan kedua kali kami memberikan batuan sembako kepada dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya dalam progam Police Go to School.

Bantuan Sembako diberikan, katanya, berupa beras satu karung dengan jumlah 10 kilogaram dan telur ayam satu lapak, mie instan, kemudian gula pasir.

"Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban mereka di masa pandemic covid 19. Sebelum memberikan sembako kami memberikan pengatahuan bagai mana tertib berlalu lintas kepada pelajar Pondok Pesantren Salafiah Almadibtul Munawaroh," sambungnya.

Harapan kami, semua pelajar dan masyarakat wajib mematuhi peratuan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid 19 dan tidak berapa lama lagi akan di gelar Operasi Zebra 2020, ucap IPTU Feri Yuzaldi, SH. (Eko/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru