BREAKING NEWS: Ali Yusuf, Mantan Walikota Sawahlunto Meninggal Dunia

PEMERINTAHAN-629 hit

SAWAHLUNTO - Innalillahiwainnailaihirojiun. Kabar duka datang dari kota Sawahlunto, Sumbar. Mantan Walikota Sawahlunto periode 2013 - 2018, Ali Yusuf meninggal dunia Jumat (16/10) di RSUD Kota Sawahlunto, pukul 5.30 WIB dalam usia 50 tahun.

Kabar meninggalnya mantan orang nomor satu di Kota Sawahlunto itu, beredar cepat, baik di Medsos maupun di seluruh group WA yang terkait dengan Kota Sawahlunto.

Kepergian ini, jelas memberikan duka yang dalam bagi keluarga dan kerabat. Ketua PWI Sawahlunto Indra Yoset, kepada Beritaminang menyampaikan., rasa kehilangan dan duka mendalam.

Ia menyebutkan, Almarhum merupakan sosok pemimpin yanag cerdas dan gesit penuh spirit yang menggebu, namun sebagai manusia, dia, saya, dan anda, tak pernah lepas dari kekurangan dan kelemahan, bahkan kadangkala disukai bahkan dibenci.

"Tapi hari ini saya betul-betul merasa kehilangan ketika Ali Yusuf, sahabat yang juga Walikota Sawahlunto 2013 -2018 menghadap sang Khaliq Allah Subhanahu wataala tadi pagi dan saya tak sempat menghiburnya saat dia meradang manahan sakit. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiuun, semoga enkau tenang di sorganya Allah SWT meninggalkan hiruk pikuk suara permusuhan politik yang makin bergemuruh. Aamiin," kata Indra Yosef.

Calon Gubernur Sumbar H. Nasrul Abit, juga menyampaikan ucapan duka atas kepergian salah satu putra terbaik Sumbar dan Sawahlunto ini.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ketua DPD Golkar Kota Sawahlunto dan Mantan Walikota Sawahlunto, Almarhum Ali Yusuf, S.Pt. (Jumat jam 5.30 WIB)," sebutnya.

Ia juga menambahkan, semoga Almarhum Husnul khotimah, amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT, aamiin.

Begitu juga dengan Ketum KONI Sumbar Syaiful. Dalam dinding facebooknya, pengacara senior ini menuliskan kalimat, Innalillahi wa inna illaihi rojiun, kami sekeluarga turut berdukacita atas berpulangnya Bpk. Ir. Ali Yusuf Ketua Golkar Kota Sawahlunto dan mantan Walikota Sawahlunto 2013-2018.

"Al Fatihah untuk Almarhum dan semoga keluarga yang ditinggalkan sabar, ikhlas menerima musibah ini, Aamiin," tulisnya.(Iyos/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru